:: Hiruk Pikuk Gurindam Kehidupan ::

Wednesday 27 November 2013

bErgelut sekali lagi aku,
antara keasyikan hawa nafsu dan ketinggian cintaMu,
yang kini menarik jiwa ku rendah,
menggapai permulaan kekuatan
untuk kembali kepada ikatan denganMu

kembali lagi aku ketitik ini
berputar mencari punca
mencari sumber

ku terlalu mengharapkan manusia mendengarkan
tetapi aku malu akan diriku
akhirnya aku tahu engkau maha mendengarkan
setiap isi hati
dan engkau tidak pernah menghampakan
seluruh mukmin yg beriman
pasti

namun aku selalu terburu buru
ingin hasil yang segera
tanpa usaha yg mencukupi
aku masih disini
berdua bersamamu
didalam kamar nyaman ini
bersama kitabmu kubuka
mencari cahaya yang tersorok ketika ini
untuk kucari puncanya
agar menarik hati ini untuk lembut kembali

kekasihku,
tidakkah engkau mendengarkan ku
oh engkau pasti mendengarkan cuma hati ku yg belum kuat untuk merasakan
akan kasih mu
lemahnya aku didalam mencarimu disetiap duka yg ku rasakan
lemahnya aku untuk mensyukuri mu disebalik setiap pilu yg kutanggung
lemahnya aku untuk merasa setiapsentuhan disebalik kesakitan luaran yang menimpa

duhai jiwa, kembalilah kepada kekuatanmu
selalu


1 comment:

  1. INGIN CEPAT JADI JUTAWAN YUK MARI GABUNG SEKARANG JUGA

    KharismaPokerMenjadiSitusBandarQOnlineTerprcayaIndonesia
    Promo yang diberikan :
    Minimal DP dan WD Rp. 20.000.
    Support bank lokal : BCA, BNI, BRI, MANDIRI, dan

    DANAMON.
    Bisa dimainkan di iPhone, Android, PC / Laptop.
    Online 24 jam setiap hari meskipun hari libur

    nasional.
    Link Alternatif Kharismapoker :
    www.khpk288.net
    www.kharismapkr.com
    www.kharismaqiu.com
    CS nya yang ramah , siap melayanani anda 24 jam
    Bonus REFERRAL 20% setiap minggunya (seumur

    hidup)
    Bonus CASHBACK 0.3- 0,5% setiap hari
    Contact resmi kharismaPoker :

    Telp :+85588278896
    BBM;dc7cdd80
    WA: +85588278896

    ReplyDelete

Berilah sedikit masukan agar ilmu dan pendapat terus dikongsi bersama...